Berita Terbaru Jose Mourinho Mengatur Ballon D'Or


Berita Terbaru Jose Mourinho Mengatur Ballon D'Or. Jose Mourinho mengungkapkan alasan kenapa dia tidak menghadiri FIFA Gala Ballon D’Or pada bulan Januari lalu, menurut pelatih fenomenal asal Portugal tersebut, gelaran Ballon D’Or sudah ada yang mengatur sehingga tak perlu diikuti.

Dan benar saja, saat itu sang pelatih Real Madrid gagal mendapatkan anugerah "coach of the year" setelah gelar itu disabet pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque.
mou

Mourinho mengatakan bahwa ada ‘permainan’ dalam setiap voting.

"Ada dua hingga tiga orang yang bilang pada saya, bahwa mereka memberikan suaranya untuk saya, namun voting itu telah diganti dengan nama orang lain. Hal itulah yang membuat saya tak mau hadir." Ungkap Mourinho.

"Saya tidak akan meminta maaf atas ketidakhadiran saya," Tambahnya.

Secara tak langsung mantan pelatih Inter dan Chelsea itu merasa ada 'permainan' dalam acara yang digelar rutin secara tahunan oleh FIFA tersebut.

sumber: 303bola

Berita Terbaru Jose Mourinho Mengatur Ballon D'Or Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan guys