Tips Trik Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami


Tips Trik Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami dan Tradisional adalah ulasan artikel pertama di blog tips kesehatan terbaru ini. Stretch Mark biasanya menyerang ibu hamil. Kulit yang asalnya mulus tiba-tiba dikelilingi oleh jaringan parut yang terlihat meradang.

Stretch mark, biasa disebut juga dengan istilah sengkayo, merupakan jenis jaringan parut yang terjadi karena kulit kehilangan elastisitas dan kelenturan akibat kerusakan pada lapisan dermal kulit. Robeknya dernis ini sering kali disebabkan karena peregangan yang terjadi dengan cepat, bisa pada saat pubertas, kehamilan, peningkatan berat badan bahkan saat latihan untuk membentuk otot anda. Semua hal diatas dapat meregangkan kulit secara berlebihan diatas kemampuan kulit kita untuk recovery. Pada awalnya, sengkayo berwarna merah dan tampak meradang. Namun lama kelamaan warnanya akan berubah memudar dan menjadi putih keperaka yang mungkin tidak jauh dengan warna kulit anda.


Cara terbaik untuk menghindari stretch mark 

Cara menghindari Stretch Mark adalah untuk mencegah mereka dan cara terbaik kedua adalah dengan memperlakukan mereka sedini mungkin. Salah satu solusi terbaik untuk mengobati masalah ini adalah lidah buaya. Menggunakan lidah buaya untuk stretch mark merupakan salah satu alternatif yang sangat efektif.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

Banyak studi klinis telah menunjukkan bahwa lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Manfaat terbesar dari lidah buaya itu ternyata dapat menyembuhkan robekan-robekan mikroskopik di lapisan kulit, tanpa menyebabkan pembentukan jaringan parut. 

Anda bisa menggunakan lidah buaya dalam berbagai bentuk seperti lotion, gel dan jus. Selain itu, perlua anda ketahui bahwa krim untuk menghilangkan stretch mark banyak mengandung lidah buaya sebagai salah satu kandungan intinya. 

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Cepat dan Aman


Caranya adalah dengan menggunakan Laoshiya cream. Anda bisa melihat keampuhan dari Laoshiya cream melalui tautan krim penghilang stretch mark cepat dan aman.

Tips Trik Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deden Supriatna

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan guys