Wisata Kuliner Bandung Populer : Nico Donuts


Wisata kuliner favorit Bandung. Wisata Kuliner Terkenal di Bandung. Untuk Anda para penggemar kue donat, Anda mungkin bisa mencicipi salah satu kue donat yang sedang naik daun di Bandung, namanya Nico Donuts. 

Donat yang satu ini memang cukup unik dan berbeda dari donat lainnya. Manager Operasional Nico Donats, Agus Herianto, menceritakan, pada tahun 2011 pihaknya masih menjual donat dengan cara sistem konsinyasi ke warung-warung kecil. Harganya pun masih sangat murah. Namun kini, Nico Donuts menjadi salah satu 'donat premium' yang dijajakan di outlet-outlet.



Naik kelas menjadi sebuah outlet, harga yang semula dijual Rp 2.500, saat ini menjadi Rp 5.500. Disesuaikan dengan harga pasaran dengan varian dan kreasi tampilan donat yang inovatif. Penampilan outletnya pun cukup unik dengan mengusung interior layaknya nuansa taman kanak-kanak yang ceria.

Tak hanya menonjolkan sisi rasa dan varian produk, Agus mengatakan, Nico Donuts juga memiliki misi sosial. Seperti para pegawai Nico Donats yang diambil dari orang yang belum memiliki pengalaman dan menganggur. Kini Nico Donuts sudah memiliki beberapa outlet di kota Bandung. 

Wisata Kuliner Bandung Populer : Nico Donuts Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Marketdetik

1 comments:

oleh oleh jakarta said...

di daerah mana ya nico donat ini? kebetulan tanggal 3 mau ke badung, makasih infonya

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan guys