Hasil Akhir Persib Vs Persija | Video


Meskipun gagal meraih poin penuh setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Persib Bandung melalui eksekusi penalti Miljan Radovic di menit 16, pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengaku puas dengan jalannya pertandingan.

Iwan tak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih anak asuh Drago Mamic. Menurut pria kelahiran Medan 44 tahun silam itu, pertandingan Persib kontra Persjia berjalan baik dan cukup jujur.

Iwan berharap atmosfer pertandingan seperti yang tersaji pada laga Persib kontra Persija ini bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Selamat untuk Persib. Alhamdulillah pertandingan berjalan baik dan cukup jujur. Semoga pertandingan seperti tadi bisa terus berlanjut. Dan saya berharap dengan pertandingan ini, bisa mengangkat prestasi sepakbola nasional,” ujar Iwan kepada para wartawan usai pertandingan.

Disinggung tentang proses gol persib yang tercipta melalui titik putih, eks pelatih Persikabo Bogor ini membernarkan adanya handsball di kotak penalti yang dilakukan Amarzukih dimenit ke 16.

“Itu gol yang fair play, karena itu memang handsball,” tegas Iwan.

Iwan mengakui absennya Leo Saputra dan Ramdhani Lestaluhu membuat celah dalam skema yang dikembangkan Persija. Tidak mainya dua pilar Macan Kemayoran tersebut menurut Iwan mengurangi daya dobrak Persija Jakarta.

“Kami punya problem karena tidak ada Ramdani dan Leo. Hal itu jadi persoalan dan sedikit mempengaruhi daya serang kita. Otomatis kita tadi sedikit tertutup dalam permainan,” tandasnya.

Hasil Akhir Persib Vs Persija | Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan guys